Wabub Gresik Manajer SUNNI

Sunni Girl Band kini menjadi tenar sejak memenangi ajang Boy and Girl Band Indonesia (BGBI) di Jakarta. Untuk menuju menjadi seorang entertaimen, Sunni kini bakal membentuk manajemen artis. Untuk memanajemeni mereka, Wakil Bupati Gresik Moch Qosim menyatakan kesediaaan.
Hal itu dilontarkan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto ketika menerima kedatangan 8 personel Sunni Girl Band di ruang Dewi Sekardadu, Kantor Pemkab Gresik, Senin pagi. Sambari meminta Qosim untuk menjadi pemegang manajemen sekaligus owner Sunni Girl Band, jika ada yang ingin mengontrak atau mengajak pentas. “Pak Wakil Bupati kami tunjuk sebagai owner dan manajemen group SUNNI,” seloroh Sambari kepada wakilnya Moch Qosim.
Mendapat tawaran dari Bupati, Moch Qosim yang selama ini setia menemani Sunni menerimanya. “Kalau untuk memanajemeni mereka asal tidak mengganggu tugas-tugas sebagai wakil bupati, saya bersedia,” kelakar Moch Qosim
Dalam kesempatan itu Bupati Sambari bersama Wabup Moch Qosim memberikan kenang-kenangan laptop. Selain itu, Pemkab Gresik juga memberikan uang pembinaan sebesar Rp 40 juta. “Penghargaan ini tidak seberapa dibanding perjuangan panjang yang telah anda lakukan. Nantinya uang pembinaan bisa digunakan untuk peningkatan vokal mereka kedepan,” ujar Bupati.
Moch Qosim juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukung Sunni yang telah mengirimkan SMS hingga mendominasi perolehan polling. “terima kasih ini juga kami sampaikan kepada para orang tua dari Lulli, Vida, Rina, Dita, Vita, Oya, Laila dan Ayik Rossi. Para guru dan pembimbing serta masyarakat yang telah mendukung Sunni Girl Band,” terang Wabup.
Usai diterima bupati dan wakilnya, personel Sunni kemudian diarak keliling kota Gresik menggunakan 4 jeep dan dikawal penggemar motor gede. Mereka membawa piala kemenangan yang diraih di Jakarta sambil membagikan koran Radar Gresik yang secara khusus mengulas keberhasilan Sunni di ajang bergengsi tersebut.
Konvoi melintasi sejumlah jalur protokol seperti Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Jl Dr Soetomo, Jl Jakasa Agung Suprapto, Jl Pahlawan, Jl Wakhid Hasyim, Jl Basuki Rachmad, Jl KH KHolil dan Jl RA Kartini. Di sepanjang perjalanan mereka disambut oleh warga serta pelajar yang menunggu sejak pukul 08.00. Kegiatan konvoi diakhiri dengan sambutan meriah para personel di halaman SMAN 1 Sidayu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s