Bonus untuk Sunni

Kalah atau menang saat melakoni grand final Boy-Girl Band Indonesia (BGBI), Sunni  tetap akan mendapat bonus khusus dari Pemkab Gresik. “Semua masyarakat Gresik all out mendukung Sunni. Kami tidak mempersoalkan menang atau kalah. Sebenarnya, masuk grand final saja Sunni sudah menang,”  ujar Bupati Gresik DR H Sambari Halim Radianto didampingi Wabup HM Qosim usai memberikan wejangan kepada Sunni di ruang ganti Studio 5 Indosiar di Daan Mogot Jakarta, Sabtu (11/2/2012) sore.

Ditambahkan bupati,”Sebagi bentuk apresiasi karena mereka telah membawa harum nama Gresik, Pemkab Gresik akan memberikan reward khusus untuk personel Sunni.”

Sebelumnya, Bupati dan Wabup Gresik didampingi istri, serta Kabag Humas Pemkab Gresik, Andyk Wijaya, harus sabar menunggu Sunni selama kurang lebih satu jam. Sebab saat itu, Sunni tengah mengikuti gladi bersih dan rombongan diperbolehkan bertemu di ruang ganti kurang dari 30 menit.

Setelah gladi, Sunni harus kembali ke studio mengikuti briefing. “Kami maklum dengan situasi seperti ini, yang penting kehadiran kami ke sini bisa memberi semangat buat Sunni agar tampil yang lepas, tidak perlu memikirkan yang lain-lain,” ujar Sambari.

Selain rombongan bupati, sejumlah pejabat Gresik yang datang khusus ke Jakarta antara lain Sekda M Nahjib juga disertai istri, dua orang asisten setda, sejumlah kepala dinas, kepala bagian dan pejabat eselon III Pemkab Gresik. Tak hanya itu.  belasan warga, guru dan siswa SMAN I Sidayu Gresik juga turut memberi dukungan moril dengan datang langsung ke Jakarta. Mereka ini datang dari Gresik dengan naik bus yang berangkat Jumat (10/2/2012) pagi.

Selain memberikan wejangan, bupati dan wabup juga memberi dukungan nyata berupa kliping dari berbagai media massa, yang menulis keberhasilan Sunni masuk pentas nasional. Kedua petinggi Pemkab Gresik itu juga mendapat kaos warna kuning, yang khusus bergambar Sunni dan Bupati Sambari serta Wabup HM QosIm.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s